Jumat, 20 Agustus 2010

Salam Dari Pengurus-Agustus 2010


Silaturahmi di rumah Bupati Muara Enim
Saudara-saudara    karyawan PT. Tel yang kami hormati.
Paska kenaikan gaji bulan Juli 2010, masih meninggalkan permasalahan, seperti penilaian kinerja yang tidak transparan dan tidak objektif yang    mengakibatkan motivasi karyawan semakin menurun, dan tidak sedikit karyawan yang beranggapan bahwa kenaikan gaji tidak ditentukan oleh performance seseorang, ini dibuktikan dengan adanya      karyawan yang rajin namun kenaikan kecil dan ada karyawan yang sedang-sedang saja tetapi kenaikan besar. Hal ini telah membuat karyawan dibeberapa department/seksi tidak percaya terhadap atasan sehingga mereka menyimpulkan
 “ATASAN TIDAK DAPAT MENAIKAN GAJI KARYAWAN TETAPI SERIKAT PEKERJA YANG MENAIKAN GAJI KARYAWAN”.
Pandangan seperti ini tentunya harus diluruskan, karena Serikat Pekerja tidak pernah menaikan Gaji karyawan tetapi perusahaanlah yang menaikan gaji tersebut.
Rekan Pekerja yang kami banggakan.
Seberapa besar kebencian kita dengan oknum    management, dan seberapa besar kekecewaan kita terhadap atasan, namun tidak bisa di pungkiri bahwa kita adalah     karyawan PT. Tanjung Enim Lestari Pulp and Paper, yang menerima imbalan upah setiap bulan, dan untuk itu sebagai pengurus SPPT. TEL, kami mengajak kita semua untuk berbuat yang terbaik bagi kemajuan perusahaan, berprilaku disiplin dengan motivasi kerja yang tinggi agar perusahaan dapat bertumbuh dengan baik.
Sebagaimana moto serikat Pekerja “Memajukan Perusahaan dan mensejahterakan karyawan”.
Jangan pernah berhenti berpikir untuk kebaikan, dan jangan pernah takut untuk menyatakan yang benar itu adalah benar dan yang salah adalah salah, untuk kemajuan perusahaan dan kesejahteraan karyawan.
Akhirnya segenap pengurus SPPT. TEL mengucapkan:                       SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.
Salam Solidaritas.      Pengurus SPPT. TEL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar