Rabu, 18 Mei 2016

TAHUN PENDIDIKAN FSP2KI - KORWIL SUMSEL SPPT TEL



Tahun pendidikan Federasi Serikat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia (Fsp2ki)  tahun 2016 di mulai dengan pendidikan Koordinator Wilayah Sumatera Selatan (Korwil Sumsel), 18 – 19 Mei 2016 yang diselenggarakan di Tarahan Lampung. Serikat Pekerja PT. Tanjungenim Lestari Pulp dan Paper (Sppt TeL), Serikat Pekerja Pelayanan dan Perawatan PT. Tanjungenim Lestari (Sp3 TeL) dan Serikat Pekerja Security PT. Tanjungenim Lestari (Sps TeL),  PT.Westpoint outsorcing security PT.  Kaliguma, Peserta korwil  Sumsel yang hadir dalam pendidikan Fsp2ki tersebut. 


Sppt Tel mengirim 7 orang pengurusnya dalam pendidikan tersebut, pendidikan sangat penting untuk meningkatkan kemampuan pengurus dan anggota, dengan meningkatkannya kemampuan maka akan semakin baik organisasi serikat itu berjalan. Serikat Pekerja bukan kontra dari perusahaan tetapi, bagaimana membawa perusahaan kearah lebih maju lagi. Meng-Upgrade kemampuan pengurus untuk mengeimbang perkembangan permasalahan – permasalahan hubungan Industrial, serikat pekerja harus mampu mendidik anggota agar lebih disiplin dalam bekerja, melindungi  dan mensejahterakan.

Pengurus yang telah mendapatkan pendidikan diharapkan mampu menularkan ilmu yang didapat pada anggota, pengurus serikat dituntut cerdas agar dapat membawa organisasinya kearah tujuannya.(JY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar