Kamis, 12 Mei 2016

PRE RETIREMENT TRAINING PT TEL TAHAP KE DUA



PT. Tanjungenim Lestari Pulp and Paper yang menggandeng Provider Tetra Energi yang mumpuni di bidangnya,  memberikan pendidikan dan Pembekalan pagi karyawan yang memasuki masa pensiun. Prabumulih, 10 – 12 Mei 2016 gelombang kedua Training pensiun dini di lakukan, dengan jumlah peserta 50 0rang turut serta pasangan hidupnya masing – masing. 
 
Tetra Energi sangat konsen dan memang ahli dalam mengendalikan mental para peserta agar siap dan tidak ragu untuk menghadapi pensiun, Apa saja yang di berikan Tetra Energi dalan Training tersebut ? di mulai dari Kesehatan Fisik, peserta diajarkan bagaimana mengendalikan kesehatan pada saat pensiun tidak mengalami sakit – sakitan, biaya berobat dan obat – obatan yang mahal akan mempengaruhi keuangan rumah tangga. 

Ada 3 motivator yang dihadirkan Tetra Energi, dibidang Peternakan, ada cara beternak burung Puyuh, produk Makananan dengan branch O`Chiken dan cara mengelola pupuk organik dari sampah rumahan. Peserta sangat  antusias dalam mengikuti training tersebut terbukti dengan bertubi – tubi pertanyaan yang di ajukan peserta. 

Pada saat istirahan tiba – tiba ada satu peserta memanggil saya, pak! kesini sebentar. Ada apa. Awalnya ketika menerima undangan untuk mengikuti training pension saya merasa marah, ada apa ini ! kok tiba – tiba saya disuruh training. Tetapi setelah melewati  hari pertama, baru saya merasa manfaat yang diberikan adalah  untuk kepentingan saya sendiri. Terima kasis Sppt Tel, terima kasih pt. tel “ujarnya”.

Pembekalan yang diberikan untuk peserta Pre Retirement Training, agar tidak ada kegalauan lagi menghadapi pensiun, dengan mendapatkan pencerahan yang diberikan, itu menjadi penguat untuk peserta untuk langkah pasti menyonsong masa purnabaktinya. (JY) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar