Selasa, 10 Mei 2016

AKSI SOSIAL SPPT TeL



Media – Sppt TeL, Indahnya berbagi tidak terasa sudah tahun 2016 ini sudah lima bulan kita lewati, memasuki  bulan 5 ini kita akan berbagi sesuatu yang indah. Berbagi dengan sesama, memberikan yang kita punya pada orang yang membutuhkan sangat baik manfaatnya. Dalam kaidah agama dengan pasti diajarkan untuk saling berbagi secara ihklas sehingga dapat memperoleh keberkahan dari Allah SWT untuk yang kita lakukan.



Hari  yang telah dijadwalkan semakin dekat Semoga apa yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik meskipun sebelumnya mengalami sedikit kendala yang bisa teratasi. Dalam bentuk apa kita bagi, yang kita rencanakan yaitu; berbagi darah/donor darah bagi saudara kita yang membutuhkan, rencananya semula dijadwalkan pada tanggal 11 Mei 2016 tertunda menjadi Senin 16 Mei 2016, dari mulai pukul 07;00 – 14;00wib di Training Center PT. Tanjungenim Lestari. Donor darah ini bekerjasama dengan PMI Palembang.

Aksi sosial Donar Darah kali kedua dalam periode ini untuk memperingati May Day/hari Buruh sedunia 2016 yang diselenggarakan oleh Serikat pekerja PT. Tanjungenim Lestari (SPPT TeL). Hal ini memang sudah menjadi agenda rutin Sppt tel dalam merayakan May Day bentuk kegiatan positif yang dapat bermanfaat untuk orang banyak.

Panitia Aksi Donor Darah Bidang Sosial dan kesejahteraan Sppt Tel menghimbau kepada kawan – kawan pekerja lainnya PT. Truba, PT. Romindosada Globalindo, PT. Tata, ibu – ibu rumah tangga dan lain – lainnya. Penghargaan dan ucapan terimakasih, tiada hentinya kami ucapkan kepada para pendonor yang nantinya berpartisipasi dalam Donor Darah ini, baik yang langsung ikut memberikan sumbangan materi, tenaga dan do’a maupun dukungannya. Hanya Allah yang akan membalas semua kebaikan para kawan – kawan. Permohonan maaf juga kami sampaikan, bila ada yang kurang berkenan nantinya pada saat terlaksana acara tersebut. (JY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar