Senin, 01 Februari 2016

ANNIVERSARY PT. TANJUNGENIM LESTARI KE 16

Sabtu, 30 januari 2015 Direktut utama PT. Tanjungenim Lestari Pulp and Paper, Koji Yamanaka membuka lansung acara ulang tahun PT. TeL yang ke 16, di lapangan bola kaki Town site, dengan pelepasan balon ke udara. Diantara  Bord of Director (BOD) yang hadir  masih ada lagi yang ikut dalam peresmian pembukaan ultah tersebut, antara lain: Direktur Sumber Daya Manusia & umum, A.Miftahuddin Amin dan jajarannya.


Ternyata usia PT. Tel yang masih menginjak remaja  menunjukkan masa puberitas keremajaannya ke seluruh Karyawan dan masyarakat seputar lingkungan PT. Tel. Tidak selalu perayaan PT. TeL diadakan meriah seperti yang baru – baru ini di lakukan, tetapi untuk kali ini  meriah tapi bukan mewah dan wahh..!!

Kemeriahan pesta ulang tahun ini tidak terlepas dari peran serta panitia yang sangat kreatif, memformulasikan acara demi acara, semua lapisan, dari anak – anak sampai dengan orangtua dan karyawan tertarik untuk mengikuti, berpartisipasi untuk memeriahkan. Ini untuk kali pertama alumi Akademi Teknologi Pulp dan Kertas (ATPK) mendapatkan kesempatan meracik acara demi acara ultah PT. Tel, mereka – mereka  yang terlibat mendisaign ancara tersebut antara lain: Koordinator acara: Hidayat Arifin, Seksi acara Oktasari Merlianti, Aninda Belladina, Sarjoni, Yuni Purnama sari, Deta Andriani. Sesi perlengkapan: Asep Kurniawan, Adri Wiliansyah, Indra Yosef, Fresco Budi Yanto. Selsi Publikasi dan Dukumentasi: Agung Rhama Fauja, Ade handika, lanjutkan kawan – kawan creativety of Modren.

Dari perlombaan karaoke, tari modern, jalan santai, pameran dan atraksi Marching Band menjadi hiburan di ultah Pt. tel, eforia pengunjung juga sangat antusias melihat kemeriahan acara, disamping itu ada ratusan hadiah yang menjadi daya tarik, sehingga dari awal sampai akhir acara peserta tetap setia menanti dilapangan, harap – harap cemas menanti untuk mendapatkan Doorprize.
Kita berharap semoga kedepannya acara sedemikian lebih meriah lagi, mari kita jadikan perayaan tersebut untuk memotivasi kerja, dengan kerja baik hasi pun membaik," kontribusi kita untuk mendatangkan keuntungan buat Perusahaan menjadi andil kemeriahan acara – acara berikutnya".(jy)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar