Rabu, 27 Januari 2016

SUNATAN MASSAL

Sunat/khitan adalah Proses pelepasan kulup atau kulit yang menyelubungi ujung Penis. Mengapa orang bersunat, selain alasan budaya/agama juga berdampak pada kesehatan. Dari sisi Medis ada banyak manfaat yang bisa didapat dari proses sunat, antara lain: Mencegah terjadinya penyakit pada Penis, berkurangnya resiko infeksi penyakit saluran kemih dan yang lebih sederhana sekali terjaganya kebersihan/kesehatan penis.



PT. Tanjungenim Lestari Pulp and Paper ( PT. TeL ) selasa, 26/01/2016 melalui Program Corporate Social Responsibility ( CSR ) mengadakan Sunatan Massal, yang di laksanakan di Puskesmas Tebat Agung. Sunatan massal tersebut melibatkan delapan desa antara lain, Desa Tebat Agung,  Gerinam, Muara Niru, Kuripan, Kuripan Baru, Kuripan Selatan, Desa Dalam dan Banuayu. Dari kedelapan desa tersebut didapat 56 orang anak yang di sunat.

Sunatan massal ini merupakan agenda rutin yang berkesenambungan yang dilaksanakan hampir tiap tahun oleh PT. TeL melalui CSR, hal tersebut dilakukan untuk mengikat/mengeratkan hubungan yang baik antara Perusahaan dan Masyarakat sekitar pabrik. Perusahaan PT Tel sangat memberikan perhatian khusus pada masyarakat sekitar dengan memberikah bantuan lansung maupun tidak lansung, perusahaan juga berkomitmen akan terus memberikan perhatian pada masyarakat sekitar, dengan membangun masyarakat sekitar dalam bentuk bantuan salah satunya sunatan massal ini akan berdampak untuk kemajuan, keamanan dan keberlansungan Perusahaan (JY).

1 komentar: