Kamis, 26 Agustus 2010

Penyerahan Uang Duka


Innalillahi wainna illahi rojiun….
PT.Tanjung Enim Lestari kembali berduka,ini dikarenakan salah satu      karyawannya telah berpulang ke Rahmatullah.    Krisma Yuliana,rekan kita yang bertugas di Internal Audit Department memenuhi panggilan Sang Khalik setelah cukup lama dirawat di RS.Charithas Palembang.
Untuk kesekian kalinya SPPT TEL, khususnya  Bidang Soskes mengucapkan terima kasih atas kepedulian rekan-rekan pekerja yang secara ikhlas menyisihkan sebagian dananya untuk menunjukan kasih sayang kita kepada Almarhumah dan keluarga yang ditinggalkannya.
Total uang yang diserahkan ke keluarga Almarhumah adalah Rp.10.160.000,00.     Dengan rincian Rp.9.540.000,00 dari karyawan Millsite dan Rp.620.000,00 dari karyawan Jakarta.
Pihak keluarga mengucapakan terima   kasih kepada rekan-rekan kerja semua yang telah membantu baik itu bantuan berupa do’a,tenaga dan materi,Semoga semuanya mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa. Pihak keluarga juga memohon dimaafkan apabila Almarhumah banyak melakukan kesalahan selama bekerja, baik itu yang disengaja atau pun tidak disengaja.  

Pada kesempatan lain  pengurus Serikat Pekerja menyerahkan uang duka  kepada Bapak Tribudi,MID Department. Walaupun agak terlambat tetapi tidak mengurangi makna dari kepedulian itu.
Semoga semangat kepedulian kita semua akan tetap tumbuh dihati kita untuk selamanya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar