Selasa, 20 September 2016

JALAN YANG TERBAIK



Sudah saatnya menentukan pilihan terbaik dari keterbatasan, Hampir se anan mua orang, pelaku usaha maupun bukan (karyawan, pensiunan, pelajar, dll) tidak dapat lepas dari layanan perbankan. Apa pun yang berhubungan dengan uang baik uang fisik maupun nonfisik tidak terlepas dari kebutuhan jasa bank. Salah satu fungsi bank adalah menyalurkan kredit, pembelian barang, kredit perumahan/renopasi dll.
Fungsi bank bagi karyawan, masa sekarang perusahan membayarkan gaji  dengan cara transfer ke rekening karyawan atau menggunakan produk produk perbankan yaitu payroll, dan ini memberi kemudahan transaksi untuk perusahaan.


Melalui program bidang Sosial Kesejahteraan Serikat Pekerja PT.Tanjungeim Lestari Pulp and Paper (SPPT TEL) mendirikan Koperasi Karyawan Mitra Sejahtera Lestari (MSL) yang telah berjalan sekitar 5 bulan dan telah memiliki anggota sekitar 400 orang. Pada tanggal 26  Agustus Kopkar MSL diresmikan  dan sekaligus menyelenggarakan pameran selama 3 hari dan juga telah terjadi transaksi jual beli.

Pengurus Serikat Pekerja (SP) telah berusaha maksimal melakukan pembicaraan  dengan pihak Bank Central Asia (BCA)  agar dapat memfasilitasi pemotongan transaksi (jual-beli) pada setiap bulannya, namun jawaban yang didapat bertolak belakang dengan keinginan yang ada, bahkan dengan tegas dikatakan bahwa kami akan mencari bank alternatif  yang dapat memfasilitasi keinginan kami, namun pihak BCA tidak bergeming dengan pendapatnya. Begitu juga ketika berhadapan dengan pihak perusahaan pengurus SP tetap pada keinginan agar diberikan solusi terbaik, namun pihak perusahaan dengan pertimbangan pengenaan pajak dan resiko terhadap perusahaan atau pun karyawan secara pribadi tidak dapat melakukan pemotongan lansung terhadap upah pekerja.

Jalan buntu ditemui, tinggal jalan satu – satunya mengalihkan rekening ke bank yang dapat memfasilitasi keinginan anggota dengan tujuan dapat melakukan pemotongan upah transaksi jual beli pada koperasi, mendapatkan kredit tanpa anggunan (KTA), kemudahan pengambilan uang dengan tersedianya Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dll.

Pemindahan rekening bank yang akan dilakukan bukan bentuk paksaan, tiap – tiap pekerja bebas menentukan pilihannya tetapi bagi pekerja yang telah melakukan transaksi atau telah mengisi kuisioner yang menyatakan setuju akan berpindah rekening. Pengurus SP juga berharap bagi pekerja yang masuk menjadi anggota koperasi bersedia dipindahkan rekening banknya, pengurus SP akan berusaha mencari bank terbaik yang dapat mengakomodir semua keinginan anggota, kemudahan tarik tunai dengan tersedianya ATM, KTA, kredit perumahan, kredit kendaraan dll. Delapan  tahun bergabung bersama BCA tidak mendapatkan benefit sesuatu hal yang sangat merugikan.





1 komentar:




  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus